Kamis, 02 Juli 2009

Bule Uno

TOLOONG PENYAKIT BOSENASIUS MENIMPA DIRI SAYA (lucu lu bangsat! -morla)(lucu lu darat! "**** rata" -org gila), terus gua ngobrol sama angga taunya di main uno facebook sama dea yaudah gua juga mau main dari siang tapi lupa mulu. akhirnya gua jb sama dea angga. ngerjain bule2 facebook ada orang itali yunani juga ada haha kita kerjain, kita buka GOOGLE TRASLATE terus sok ngomong pake bahasa mereka haha biar dikira jago gitu sama mereka bahahaha. terus taunya ada bule yang salah nyebutin nama kotanya, bule tolol. ada yang namanya ruddy, riccardo, maria malah ada yang namanya pake bahasa yunani haha. tolol dah kita bertiga gk ngerti apa tp sok jago, terus tadi bahasa itali ada poco, abis itu gua ngelawak, in indonesia, poco is the satan's name. nyak. terus lu tau gk pada2, sibule ngomong apaan? "LUCU LU BANGSAT" taunya itu bukan bule, ternyata itu morla, iyeh gk lah boong. nyak nyak nyak.

woi pada kerumah gua dong, rumah gua kan deket tuh dari mana2. ye kan ? kan kan? kesepian diriku disini, hatiku hampa, terasa sepi, isi kekosongan hatiku ini.............................. rizky sayang bahahahha

0 comments: